PSM Makassar Gaet Apparel Baru untuk Dua Musim Mendatang

Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar perkenalkan Umbro sebagai brand apparel baru PSM Makassar untuk kompetisi musim depan.

Pengenalan berlangsung di Hotel Novotel, Makassar, dihadiri langsung CEO PSM, Munafri Arifuddin, dan CEO Umbro Indonesia, Ryan Ghozali.

“Kami sangat bangga menjadi bagian dari PSM Makassar,”ujar Ryan Ghozali.

Kedua belah pihak sepakat kerjasama selama dua musim kompetisi.

Munafri menjelaskan dipilihnya Umbro sebagai karena sudah dikenal luas sebagai brand apparel. Umbro telah lama mendukung klub-klub besar di dunia, dari sisi bisnis cukup menguntungkan bagi PSM.

“Umbro sangat berpengalaman di dalam menyediakan apparel bagi tim-tim besar di dunia. Tentu kerja sama dengan durasi kontrak dua tahun ini akan menguntungkan bagi kedua belah pihak,” ucap Munafri.

CEO Umbro Indonesia, Ryan Gozali, menambahkan PSM dan Umbro memiliki tradisi sepak bola yang sangat mendalam.

“PSM dan Umbro memiliki kesamaan dari sisi tradisi sepakbola. PSM didirikan tahun 1915 dan merupakan klub tertua dan salah satu yang tersukses di Asia Tenggara. Sedangkan Umbro didirikan tahun 1924 dan merupakan brand pelopor “sportswear’ di industri sepakbola,” beber Ghozali.

Karena itu, lanjutnya, pihaknya sangat bangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar PSM Makassar.

“Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari sejarah PSM Umbro juga ingin berkontribusi untuk perjuangan Juku Eja dengan menyuplai produk yang berkualitas‎,” ucap Ryan.