Persib Beri Kewenangan Penuh Mario Gomes Pilih Pemain

Komisaris Persib Bandung Kuswara T Taryono mengatakan, manajemen Maung Bandung tak akan ikut campur dalam menentukan pemain yang akan diinginkan tim pelatih untuk musim depan. Kuswara menyebuta manajemen akan menerima rekomendasi tentang pemain dari pelatih sebelum melakukan perburuan.

“Terus terang manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada coach untukm enentukan pemain. Jadi nanti manajemen akan menunggu pemain-pemain mana saja yang betul-betul ingin direkrut,” kata Kuswara, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (19/12).

Kuswara menyebut dalam pekan ini, tim pelatih yang dipimpin pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez akan memberikan daftar nama pemain yang dibutuhkan tim untuk musim depan.

“Dalam minggu ini, coach (Mario Gomez) akan melaporkan kepada manajemen,” ujar Kuswara.

Mario Gomez akan memberikan penilaian terhadap pemain yang sudah ikut berlatih sejak pekan lalu. Pemain yang rata-rata pemain lokal tersebut akan diberi kepastian dipertahankan atau dilepas.

Sementara dua pemain asing yakni Ezechiel N’Douassel dan Michael Essien langsung diserankan oleh Gomez kepada manjemen klub untuk memberi kepastian.