Warganet minta Essien ajak David Luiz gabung Persib Bandung

Antara Michael Essien dan David Luiz memiliki hubungan erat. Jalinan pertemanan ini sudah terjalin setidaknya sejak 2011 ketika keduanya sama-sama bermain di Chelsea.

Saat ini, Essien bermain di Persib. Sementara itu Luiz masih bermain di Chelsea namun hampir satu bulan ini bek asal Brasil tersebut tak bermain di dalam skuat The Blues karena pertikaian yang terjadi dengan pelatih The Blues, Antonio Conte.

Hubungan tidak baik antara Luiz dan Conte disebut-sebut akan membuka pintu keluar bagi bek 30 tahun tersebut. Ia dikabarkan sudah mendapat restu jika ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Tentu saja masih banyak klub yang dipercaya mau menampung Luiz, salah satunya adalah Persib. Jika berkenan, pemain yang pernah membela PSG tersebut bisa gabung dengan Maung Bandung, menyusul Essien yang sudah lebih dulu bermain di sana.

Baru-baru ini Luiz menunjukkan kedekatannya dengan Essien di akun Instagramnya. Unggahan foto tersebut lantas mendapat respon dari warganet yang ramai-ramai minta Essien mengajak Luiz gabung dengan Persib.

“Mang @iam_ess ajakin @davidluiz_4 ke Bandung,” desak akun dengan nama @ricky_mijut.

“Ajakan mang David ka Bandung @iam_ess,” pinta akun dengan nama @ripkinuralam.

A post shared by David Luiz (@davidluiz_4) on Dec 15, 2017 at 5:56am PST
Apakah mungkin David Luiz berkenan gabung dengan Persib?

1 Comment

Comments are closed.