Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Barito Putera Tunggu Bintang Asal Brasil

Barito Putera terus melakukan pergerakan dalam mengumpulkan skuat untuk menyongsong kompetisi musim depan. Tim berjuluk Laskar Antasari ini mengaku menunggu satu oemain bintang lagi dari Brasil.

Barito Putera menilai skuat mereka telah hampir komplit untuk bersaing di kompetisi musim 2018. Tim besutan Jacksen F Tiago ini pun siap kembali menggelar latihan perdana dalam waktu dekat ini.

“Barito saat ini sudah siap dalam persiapan. Kita akan kumpul 3 Januari nanti,” ucap Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman saat ditemui di Solo, Senin (18/12/17).

Hasnur menambahkan bahwa Barito masih membidik beberapa pemain untuk melengkapi kuota musim depan. Setidaknya dia akan mendatangkan dua pemain lokal dan satu pemain asing.

“Pemain yang kita inginkan hanya sisa pemain asing dan beberapa pemain lokal. Untuk lokal kita butuh satu kiper dan satu bek. Taapi nama-namanya sudah ada tinggal sign kontrak.”

“Pemain asing juga tinggal tanda tangan. Yang lama kita pertahankan tiga pemain yakni Mathias Cordoba, Aaron Evans dan Douglas Packer. Kini kita tunggubsatu lemain lagi asal Brasil dan dia akan datang pada 3 Januari nanti,” beber Hasnur.

Hasnur pun menjelaskan bahwa satu nama terakhir tidak asing untuk sepakbola Indonesia. Namun dia masih enggan menjabarkan namanya.

“Soal nama nanti saja. soalnya tidak enak tinggal tanda tangan kontrak saja,” tutup dia.