Victor Igbonefo Bakal Merumput Bareng Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengungkapkan akan ada satu pemain lagi merapat ke Persib Bandung.

Pelatih asal Argentina itu menyebut nama Victor Igbonefo. Pemain naturalisasi yang musim lalu berlaga di Liga Thailand itu dipastikan ke Persib Bandung pada Januari 2018.

“Ada satu lagi Victor (Igbonefo), dia Januari sudah datang ke sini juga,” ujar Mario Gomez kepada awak media di Lapangan Sesko AD, Bandung, Senin (18/12/2017).

Ia memastikan mantan pemain Arema FC itu sudah resmi berseragam Persib musim depan. Mario Gomez dipastikan tak akan menyeleksi Victor.

Mario Gomez menegaskan hari ini adalah hari terakhir para pemain datang ke Persib. Ia memberi dispensasi kepada Hariono yang istrinya sedang persiapan melahirkan.

“Ada satu pemain Hariono kalau tidak salah, istrinya melahirkan, dia punya 2-3 hari lagi,” dia menambahkan.

Diberitakan, peluang klub Liga 1 seperti Persib Bandung untuk mendatangkan bek naturalisasi, Victor Igbonefo terbuka lebar.

Bek kelahirn Nigeria itu ternyata tak diperpanjang kontraknya oleh klub Liga Thailand, Nakhon Ratchasima FC. Ia keluar dari Nakhon Ratchasima bersama 3 pemain lainnya.

“Terima kasih untuk semua pemain yang telah keluar, semoga beruntung dengan klub baru,” ujar pelatih Nakhon Ratchasima, Milos Joksic.

Igbonefo sebelumnya menjadi salah satu andalan Milos Joksic di lini pertahanan Nakhon Ratchasima FC.

Meski begitu, Nakhon Ratchasima lebih memilih untuk memperpanjang kontrak mantan pemain AC Milan, Dominic Adiyah dan pemain asal Brasil Paulo Rangel.