Persebaya Naik Liga 1, Ini Kata Kapten Bhayangkara FC

Kapten tim Bhayangkara Football Club (BFC) – Indra Kahfi, mengaku bangga dan senang, dapat menjadi bagian dari tim yang berhasil menjauarai Liga 1 Gojek Traveloka 2017.

“Kalau secara pribadi sih saya sangat senang sekali, karena ini termasuk gelar pribadi saya, gelar pertama saya menjuarai Liga 1 ya, saya sangat bersyukurlah kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tegasnya, Minggu (17/12/2017).

Atas jasa tim yang telah melambungkan namanya di kancah pesebakbolaan Indonesia, Indra Kahfi mengaku masih jatuh cinta dengan tim milik Kepolisian ini. Dan dirinya berjanji masih akan terus membela club BFC musim tahun depan.

“Yang jelas, saya tetap di Bhayangkara musim ini. Dan saya mau mempertahankan gelar di Bhayangkara,” akunya.

Disinggung soal naiknya Persebaya Surabaya ke Liga 1, usai menjadi menjadi jawara Liga 2, menurut Indra Kahfi hal itu akan membuat kompetisi semakin menarik. Seperti diketahui, sejarah terbentuknya BFC adalah pecahan Persebaya saat terjadi dualisme.

“Ya itulah sebuah kompetisi, ya pasti seru. LaLiga juga gitu ada El Clasico. Tapi yang jelas, kita tetap semangat lah, siapapun lawannya. Karena tahun depan mempertahankan itu lebih sulit daripada merebut,” ujar Indra.

Sedangkan dimintai komentarnya tentang kepindahan beberapa pemain, salah satunya Evan Dimas, dirinya mengaku hal itu adalah urusan manajemen. Dan dirinya yakin, pelatih mampu meracik strategi dengan pemain lainnya.

“Itu nanti urusan manajemen lah mereka yang tahu komposisi pemain, pelatih juga. Mudah-mudahan manajemen bisa mencari pengganti para pemain yang pada hilang itu,” tandasnya. (Anik/AKS)

loading...