Latihan Perdana Dengan Skuat MU, Sacramento Tak Pusingkan Status Trial-nya

Latihan perdana Madura United menghadirkan suasana baru bagi publik sepakbola Pulau Garam. Sejumlah pemain anyar terlihat menghiasi skuat MU dalam persiapan jelang kompetisi musim depan.

Marcel Silva Sacramento, menjadi salah satu pemain baru yang terlihat familiar. Striker berkebangsaan Brasil itu menjadi pemain yang paling akrab dengan sejumlah penonton yang hadir menyaksikan latihan MU di Stadion Gelora Bangkalan.

“Saya senang bisa bergabung dengan Madura United, salah satu tim besar di Indonesia,” ujar Marcel Sacramento dengan Bahasa Inggris yang cukup baik kepada awak jurnalis yang menemuinya.

Pemain yang musim lalu membela Semen Padang itu pun memberikan tanggapannya terkait menjalani latihan perdana bersama rekan setim yang baru.

“Beberapa pemain saya tahu mereka. Dan akan lebih bagus lagi ke depannya,” ungkapnya.

Kendati menjadi bagian MU saat program latihan, status Marcel masih belum pasti. Kedatangannya adalah keinginan besar untuk mencoba tantangan baru bersama MU, setelah dua tahun bersama Semen Padang sejak TSC 2016 silam.

Namun baginya, menjalani trial adalah hal yang biasa. Marcel ingin sekali menunjukkan komitmennya dalam memberikan kemampuan terbaik bersama tim Laskar Sapeh Kerab.

Status trialnya sendiri bakal berlangsung sampai MU menjalani ajang pra musim kompetisi sebelum Liga 1.

“Tidak masalah (status trial). Sama sekali tidak masalah bagi saya meski masih harus trial di Madura United,” bebernya.

“Selama trial nanti, saya ingin menunjukkan performa terbaik. Terima kasih kepada manajemen yang memberikan kesempatan bagi saya,” tutupnya.