Kontribusi pemain baru Semeru FC dinilai cukup bagus

Pelatih Persigo Semeru FC, Putut Wijanarko mengapresiasi penampilan pemain barunya. Ia menilai para calon penggawa The Volcano sudah mampu berkontribusi dengan baik untuk tim meski baru bergabung dengan pemain lama.

Namun mantan asisten pelatih Bhayangkara FC itu masih belum melihat pemain yang menonjol dari pemain lain. Sebab ia masih perlu menilai lebih jauh pemain-pemain tersebut karena mereka baru saja diberikan kesempatan untuk bermain.

“Pemain baru cukup bagus, cukup dominan, memberi kontribusi ke tim. Saya pikir semua rata-rata, kita masih belum melihat sejauh mana karena baru bergabung,” ungkap Putut usai pertandingan.

Meski demikian, ia mengaku masih perlu penambahan pemain di beberapa posisi. Terutama di sektor tengah dan pertahanan. Sehingga ia akan berburu pemain lagi untuk menyempurnakan kekuatan menyambut Liga 2 musim depan.

“Memang kita akan menambah beberapa pemain, wing back kita masih kurang, terus centre bek juga, gelandang dan depan. Mungkin minimal empat sampai lima pemain lagi,” imbuhnya.

Sementara pemain baru yang sudah didatangkan oleh Semeru FC adalah beberapa pemain yang sudah tampil di Liga 1. Mereka adalah Kushedya Yudo, Yusuf Efendi dan M. Chairul Rifan, ketiganya sempat bermain bersama di Persegres Gresik United. (top/gia)