Kiper Timnas U-22 Merapat Ke Arema FC

Terjawab sudah teka-teki masa depan Kurniawan Kartika Ajie musim 2018. Kiper yang masih terikat kontrak dengan Persiba Balikpapan itu bergabung dengan Arema FC.

Kiper tim nasional U-22 itu mengatakan, sebenarnya selain Arema FC, ada tiga tim besar juga yang mendekatinya. Namun, Singo Edan yang paling intensif berkomunikasi.

“Ada Mitra Kukar, Barito Putera dan Sriwjaya FC selain Arema FC. Tapi saya lebih dekat dengan Arema karena mereka yang terus berkomunikasi dengan saya,” ujar Ajie.

Bahkan, kata kiper kelahiran Balikpapan 20 Juni 1996 itu, manajemen Singo Edan datang menemuinya di Balikpapan dan membicarakan soal kontraknya.

“Saya sudah bertemu dengan Rudi Widodo (Manajer Arema), juga pelatih kiper, kita ngobrol di Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan,” ujarnya.

Ajie pun mengungkapkan alasannya bergabung dengan Arema FC. “Manajemen Persiba belum menghubungi saya sampai sekarang Paling penting juga merasa nyaman di Arema. Kalau soal kontrak saya tidak masalah,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, dengan bermain di Arema Ajie berharap kesempatan dipanggil ke tim nasional U-22 dan bermain di Asian Games 2018 tetap terbuka.

“Ya tentu harapannya di Arema bisa sering tampil sehingga bisa tetap bermain di tim nasional untuk Asian Games,” ujarnya.