Ingin Juara, Jebolan Diklat Persib Ini Berharap Tuah Gomez

Mantan pemain jebolan Diklat Persib, Puja Abdillah di musim lalu memang kurang mendapat tempat di tim Persib Bandung. Musim ini, dengan hadirnya pelatih baru di tim Persib, Puja berharap bisa lebih berprestasi di skuat Maung Bandung.

Di musim lalu pemain kelahiran Bandung, 27 November 1996 itu hanya merasakan sekali tampil bersama Persib Bandung. Puja kalah bersaing dengan pemain-pemain bintang Maung Bandung kala itu.

Pemain seleksi Persib Bandung, Puja Abdillah. Copyright: Ginanjar/INDOSPORTPemain muda Persib Bandung, Puja Abdillah.

Hadirnya mantan pelatih Johor Darul Ta’zim, Roberto carlos Mario Gomez membuat puja banyak berharap bisa mendapatkan tempat di tim Persib Bandung.

“Target musim depan saya ingin rasakan juara bersama Persib. Semoga semua bisa terwujud. Apalagi pelatih yang sekarang sangat luar biasa. Puja dapat banyak ilmu dari beliau,” ungkap Puja, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Menurut Puja, sebagai putra daerah pasti selalu ingin membela Persib Bandung di setiap musimnya. Di musim depan, Puja berharap bisa berprestasi membawa Persib Bandung menjadi juara.

“Persib ini memang cita-cita Puja dari kecil. Apalagi Puja ini putra daerah, asli Bandung, pasti Puja sangat cinta sama Persib. Semoga tahun 2018 rezekinya, dan mendapat kepercayaan penuh dari pelatih,” beber Puja.

Puja menambahkan, saat ini memang tengah didekati oleh beberapa klub besar di Indonesia, namun dirinya masih memprioritaskan Persib Bandung sebagai klub yang dibelanya musim depan.