Greg Nwokolo Pilih Liburan Natal ke Nigeria

Striker Madura United, Greg Nwokolo, memanfaatkan momen liburan akhir tahun untuk pulang kampung ke Nigeria. Dia berencana merayakan Natal dan Tahun Baru di sana.

Namun, sebelum berangkat mudik, pemain kini berstatus WNI itu memilih berlibur terlebih dahulu ke New York, Amerika Serikat. Dia telah berangkat ke Negeri Paman Sam sejak Kamis (14/12/2017).

“Sekarang liburan dulu di sini (New York). Jalan-jalan saja ke banyak tempat bagus. Aku belum pastikan tanggalnya kapan pulang Nigeria. Tapi yang jelas sebelum tanggal 25 Desember, aku sudah di sana,” kata Greg saat dihubungi oleh Bola.com, Minggu (17/12/2017).

Greg mengaku sudah dua tahun terakhir tidak pulang ke negara kelahirannya itu. Selama ini, ibunya kerap datang menyambanginya ke Indonesia untuk merayakan liburan bersama.

“Tahun ini, ibuku ingin saya yang datang ke Nigeria. Mungkin sudah saatnya saya kembali ke sana sekalian jalan-jalan lihat tempat wisata bagus di sana. Nanti istriku juga akan ikut supaya kenal keluarga di sana,” tambah pemain berusia 31 tahun itu.

Greg akan kembali lagi ke Indonesia pada awal Januari 2018. Setelah melalui libur kompetisi dan merayakan Natal, dia akan mulai fokus kembali untuk persiapan musim depan. Di Liga 1 nanti, dia masih akan berseragama Madura United di bawah asuhan Gomes de

Eks striker Persija Jakarta itu enggan membahas hal-hal yang berbau sepak bola. Dia ingin menikmati dulu jeda kompetisi karena musim lalu cukup melelahkan baginya.

“Sudah kita tidak usah bicara lapangan. Aku udah capai bahas bola. Sepanjang tahun aku udah ngomong soal bola dan sekarang ingin istirahat dulu. Nanti kalau sudah persiapan musim baru, kita bisa banyak ngomong soal bola lagi,” ucap Greg Nwokolo.

loading...