Adik Almarhum Uje Kaget Keponakannya Makan Shabu Dengan Eggy Maulana

Fajar Sidik, adik almarhum Ustaz Jefry Al Buchori belum mengetahui kedekatan putri Umi Pipik, Adiba Khanza Az-Zahra dengan penyerang muda Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Dia pun hanya tersenyum saat diberitahu awak media soal makan malam Egy dan Adiba Khanza.

Saat dihubungi JawaPos.com, Minggu (17/12), Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI itu mengaku belum mengetahuinya. “Waduh ngga tau saya itu,” singkat Fajar.

Dia kaget setelah melihat berita keponakannya menyantab shabu. Dia mengira shabu yang dikonsumsi adalah narkoba. Padahal, itu makanan khas negara Jepang. “Menu Shabu… ?” tulis dia dalam aplikasi Whatsapp sambil memberikan emoticon tersenyum.

Fajar tidak terlalu banyak bicara soal video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Karena dia sedang fokus bekerja untuk menciptakan Jakarta lebih baik.

Striker muda Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, kepergok sedang menikmati makanan ala Jepang, Shabu, bersama putri Umi Pipik, Adiba Khanza Az-Zahra. Hal itu diungkap akun gosip @lambe_turah, melalui unggahan video pada Rabu (13/12).

Dalam video berdurasi 18 detik tersebut, tampak jelas wajah semringah Egy yang duduk di sebelah Adiba. Keduanya sesekali tertawa lepas saat disorot kamera. Sayang, tak jelas apa percakapan yang ada di video tersebut.

“Cieeee cieeee Dede adiba n babang egi maulana (pemain bola) Lagi makan shabu bersama keluarga yees? . Bang minceu mau tanya Itu umi nya juga ikut yess bang?. Ugghhh kaya minceu dulu pacaran Di angkremin calon mertua,” tulis @lambe_turah dalam keterangan video.

Di dalam video itu, Egy dan Adiba sepertinya tidak cuma makan berdua. Di belakang mereka, tampak perempuan yang menggunakan cadar berwarna hitam, yang diduga adalah Umi Pipik. Lalu ada juga beberapa orang lain, termasuk yang merekam video tersebut.

Hingga Minggu (17/12) pagi WIB, unggahan itu sudah ditonton sekitar 1.219.443 orang dan dikomentari 1.613 kali. Beberapa cewek merasa kecewa karena menganggap Egy sudah berpacaran dengan Adiba. Sebut saja akun @shiaca1198, yang menulis komentar: “hancur hatikuuuuu”. Senada dengan @ikaikuk_: “Patah hati aku cinta