Vamos FC Mataram Perpanjang Kontrak ‘The Tractor’

Pivot asal Bandung, Andri ‘The Tractor’ Kustiawan resmi memperpanjang kontraknya bersama Vamos FC Mataram. Andri tetap akan berkostum Vamos FC Mataram di Pro Futsal League musim 2018.

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Andrew ini sempat absen membela Vamos di ajang My Futsal International Turnament 2017. Kini, mantan pemain Libido FC itu telah memperbarui kontraknya bersama Vamos FC Mataram.

Andrew mengungkapkan, senang masih bisa membela Vamos FC Mataram di Pro Futsal League musim depan. Andrew berharap bisa berkontribusi banyak untuk tim Vamos di musim depan.

“Semoga saya bisa memberikan permainan yang terbaik dan berkontribusi banyak buat Vamos,” ujar Andrew, seperti dilansir dari laman Vamosfutsal.

Pemain bernomor punggung 10 itu berharap bisa membawa Vamos FC mempertahankan gelar juara yang telah diraih di musim ini. Selain itu, dirinya berharap bisa kembali meraih gelar top skor Pro Futsal League di musim depan.

“Harapan lain tentunya ingin mempertahankan gelar juara PFL 2018 untuk bisa kembali bermain di AFC Club tahun depan. Kalau masalah top skor, yang penting buat tim dulu. Kalau rezekinya, insya Allah saya akan ambil piala top skor lagi,” beber Andrew.

loading...