Tiba di Surabaya, Bhayangkara FC Siap Diarak Keliling Kota

Waka Polda Jawa Timur Brigjen Pol Awan Samodra beserta jajarannya menyambut kedatangan tim Bhayangkara FC di Bandara Juanda, Sidoarjo, Minggu (17/12/2017).

Waka Polda didampingi pejabat tinggi lainnya yaitu Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Heri Wahono dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan menyambut pemain Bhayangkara FC antara lain Kapten Tim Indra Kahfi dan bek I Putu Gede Juniantara.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Heri Wahono mengatakan penyambutan itu untuk merayakan keberhasilan tim itu meraih gelar juara Liga I musim lalu.

“Selain penyambutan, besok Senin (18/12/2017) akan dilakukan pawai di Surabaya pada pukul 11.00 WIB.” kata dia.

Pawai itu, lanjut dia, dimulai dari Hotel Alana menuju pusat kota, yaitu Jalan Darmo, Jalan Basuki Rahmat ke Gedung Negara Grahadi kembali ke Mapolda Jatim dan disambut Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin beserta jajaran serta suporter BFC untuk untuk syukuran.

“Pada sore harinya akan dilaksanakan pertandingan uji coba antara Bhayangkara FC melawan Bhayangkara Selection di lapangan Mapolda Jatim,” ujarnya.

Kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi mengatakan, timnya mempersiapkan diri untuk mempertahankan gelar juara Liga I dan membidik tengah Piala Presiden.

“Target terdekat Piala Presiden. Kami akan bekerja keras karena tahun lalu gagal di babak delapan besar,” tuturnya.

Ditanya soal masa depannya, Indra menegaskan untuk musim depan dirinya tetap bersama Bhayangkara FC, karena sudah menganggap sebagai rumah sendiri. (Antara)

loading...