Tampil Impresif, Kevin Hanya Perlu Adaptasi Cuaca dan Permainan

Dalam internal game Bali United di Lapangan Banteng Seminyak, Sabtu kemarin (16/12), gelandang serang anyar Serdadu Tridatu Kevin Brands tampil cukup impresif.

Dia berhasil mencetak satu gol di internal game. Kevin mengaku latihan bersama Bali United cukup bagus. Namun, dia merasa sedikit kepanasan.

“Dalam kondisi cuaca panas seperti ini, saya bisa mencetak gol. Saya yakin bisa lebih baik lagi,” ujar Kevin usai laga kemarin.

Cuaca yang cukup panas jelas membuat Kevin perlu beradaptasi kembali terhadap cuaca. Terlebih Bali United menjadi klub pertamanya di Asia.

Dia memasang target satu bulan bisa cepat beradaptasi dengan permainan Bali United dan iklim Indonesia.

“Saya tidak apa-apa. Saya memang berasal dari negara yang ada musim dingin (Belanda, red). Saya hanya perlu adaptasi lagi. Sebelum ke Bali United, saya masih bermain untuk Almere City. Jadi, fisik saya tidak masalah,” katanya.

Terkait golnya di internal game, dia pun mengaku bahwa itu adalah tugas utamanya sebagai seorang gelandang serang.

Yang penting, kata anak dari Direktur Teknik PSV Eindhoven Marcel Brands itu, para tukang gedor Bali United bisa mencetak gol dari assist yang diberikan.

“Tentu senang kalau saya bisa mencetak gol. Tapi, itu memang tugas saya sebagai gelandang serang. Saya juga harus bisa berikan assist kepada pemain lain,” ucapnya.

loading...