Perusahaan Lokal ini Dukung Bali United ke Asia

Perusahaan Cellular World mendukung tim sepak bola Bali United semakin berjaya di kancah internasional dengan menjadi sponsor tim kesayangan masyarakat Pulau Dewata itu dalam ajang kualifikasi play off Liga Champion Asia.

“Kami ingin berkontribusi dalam memajukan sepak bola di Tanah Air, khususnya tim Bali United ini yang berhasil lolos ke ajang Liga Champion Asia,” kata Pemilik Cellular World Amir Hamsah di Denpasar, Bali, Minggu (17/12/2017).

Dukungan yang diberikan perusahaan yang menjual telepon seluler di Pulau Bali ini adalah dengan menjadi sponsor tim kesayangan masyarakat Pulau Dewata dan bentuk apresiasi kepada Bali United yang berhasil meraih prestasi hingga tingkat internasional.

Amir menambahkan, Bali United dipilih menjadi mitra perusahaan tersebut karena tim Bali United juga tampil gemilang dalam ajang Liga 1 beberapa waktu lalu yang berhasil memuka pecinta sepak bola di Tanah Air.

“Kemarin (16/12/2017) kami juga mengadakan jumpa pendukung Bali United dengan beberapa pemain tim sepak bola ini seperti Stefano Lilipaly, Miftaful Hamdi, dan Nyoman Sukarja yang merupakan pemain asal Pulau Dewata ini,” katanya.

Sementara itu, CEO Bali United Yabes Tanuri mengucapkan terima kasih kepada perusahaan Cellular World karena telah berkontribusi menjadi sponsor tim sepak bola Bali United Tahun 2018. “Dengan adanya sponsor ini, akan menjadikan vitamin buat tim untuk lebih profesional dan baik lagi di ajang nasional dan internasional,” katanya.

Yabes mengaku senang karena baru pertama kali ada perusahaan lokal yang berani memasang logo dan menjadi sponsor tim sepak bola kesayangan masyarakat Pulau Dewata ini.

“Untuk itu, kami mohoh dukungan karena tanpa adanya sponsor Bali United tidak akan sebesar ini dan berharap dukungan dari sporter Bali juga ikut menyemangati para pemain lainnya disetiap laga yang dilakoni,” katanya.

Ia menargetkan, di ajang Liga 1 Tahun 2018, Bali United tetap berada dipapan atas dan tidak terdegradasi karena persaingan dalam ajang liga 2018 akan sangat ketat. “Kami berharap dukungan dan doa dari semua pihak agar Bali United semakin sukses,” ujarnya. (FNH/Ant)