Gabung ke Bali United, Ini Target Sutanto Tan

Belum lama ini, manajemen Bali United telah mengumumkan perekrutan Sutanto Tan dari Persija Jakarta. Nama Sutanto Tan sudah tidak asing bagi Bali United, Sutanto pernah membela Bali United pada tahun 2015 lalu.

Bisa kembali bergabung bersama Bali United membuat mantan jebolan diklat Persib Bandung itu senang. Pasalnya, Sutanto ingin menjawab kepercayaan yang diberikan manajemen untuk bisa berkontribusi di skuat Bali United musim depan.

Di musim depan, Sutanto mempunyai target untuk bisa menunjukan kemampuan terbaik di setiap pertandingan yang dijalaninya. Pemain berusia 23 tahun itu berharap bisa mendapatkan tempat di skuat Serdadu Tridatu nantinya.

“Mengenai target pribadi bersama Bali United, saya tidak ingin muluk-muluk. Yang pasti saya selalu siap untuk memberikan hal yang positif untuk Bali United dengan terus bekerja keras saat latihan serta selalu mengikuti arahan pelatih,” ujar Sutanto, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Sutanto mengakui, di musim ini skuat Bali United memang diisi oleh beberapa pemain bintang. Tapi, dirinya tidak gentar dan menganggap itu merupakan sebuah kesempatan bagi dirinya untuk bisa belajar dari para pemain lainnya.

“Saya sadar bahwa banyak pemain yang lebih senior di tim ini. Menurut saya ini jadi kesempatan bagi saya untuk belajar terus dari mereka untuk menjadi lebih baik ke depannya. Bagi saya tidak ada batasan untuk terus belajar. Semua hanya untuk Bali United,” ujar Sutanto.

Sutanto menambahkan, Bali United musim ini jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun 2015 lalu pada saat dirinya masih memperkuat Bali United. Ia sangat bersyukur bisa kembali memperkuat Bali United di musim depan.

“Bali United yang sekarang sudah jauh berkembang dibandingkan saat sebelumnya saya bermain disini (Bali United). Suatu kebanggaan ketika saya mendapat tawaran kembali ke Bali United,” tutupnya.