Andik Yakin Evan Dimas dan Ilham Udin Bersinar di Selangor

Andik Vermansah merasa sangat yakin dua juniornya yang baru bergabung dengan Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, bisa bersinar bersama Gergasi Merah. Andik menegaskan pemain Indonesia yang membela Selangor tidak akan pernah mengecewakan.

“Pemain asal Indonesia yang membela Selangor tidak pernah mengecewakan, lihat saja pemain seperti Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy yang pernah merasakan kesuksesan bersama tim ini,” ujar Andik Vermansah seperti dilansir oleh Metro.

“Apa pun alasannya, ini membuktikan betapa Indonesia benar-benar bagus dalam mencetak pemain muda berbakat yang berhasil membuka mata tim-tim di Malaysia,” lanjut pemain sayap Timnas Indonesia itu.

Andik Vermansah pun merasa sangat gembira setelah dirinya masih ada pemain-pemain Indonesia yang mau mencoba peruntungan di luar negeri, terutama di Malaysia. Ia pun dengan percaya diri merasa turut berkontribusi untuk menginspirasi pemain-pemain muda untuk mengikuti jejaknya bermain di Malaysia.

“Saya merasa senang melihat banyak pemain Indonesia bisa bermain di Malaysia. Mungkin itu juga karena saya pernah bermain di sini,” ujar Andik Vermansah.

Evan Dimas dan Ilham Udin diperkirakan bakal menjalani latihan bersama Selangor pada 22 Desember 2017 seperti diungkapkan oleh Presiden Selangor FA, Datuk Seri Subahan Kamal. Meski sempat ramai dikabarkan dua pemain ini mendapatkan larangan dari PSSI untuk bermain di Malaysia, Selangor FA tetap optimistis dua pemain yang membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017 itu tetap akan datang.