Kagum Suporter Bali United, Spaso Siap Allout di Musim Liga 2018

Tiga singa yang diperkenalkan manajemen Bali United di Rumahan Bistro Teuku Umar Kamis (14/12) lalu resmi mengikuti latihan kemarin (15/12).

Ketiganya adalah IIija Spasojevic, Kevin Brands, dan Van Velden. Khusus IIija Spasojevic, mantan penyerang Bali Devata itu mengaku membela Bali United adalah keputusan yang tepat.

“Suporter (Bali United, red) sangat luar biasa. Manajemen juga sangat luar biasa. Termasuk jajaran staff pelatih,” ungkap Spaso kemarin.

Terkait kondisi fisik, ayah dua anak itu mengaku tidak memiliki masalah apa-apa. Kondisinya bisa dikatakan 100 persen fit.

Apalagi sebelum ke Bali United, Spaso tidak memiliki waktu libur seperti pemain di klub lain. Spaso harus melakoni beberapa pertandingan bersama Timnas Indonesia. “Saya fit 100 persen,” bebernya.

Terkait jadwal yang sebentar lagi akan bergulir yakni Piala Presiden 2018 yang rencananya akan dihelat 6 Januari mendatang, dia mengaku keputusan sepenuhnya ada di tangan Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro.

“Saya tidak tahu apakah bermain di Piala Presiden atau tidak. Saya harus melihat keputusan pelatih dan manajemen dulu,” tandasnya.

“Apakah mau all out di Piala Presiden atau memilih di Liga Champions Asia (LCA). Tentu kalau di LCA lebih bergengsi dan membawa nama baik Indonesia di Asia. Tapi, semuanya penting menurut saya,” pungkasnya.