Joko Susilo Pastikan Arema FC Tetap Bertabur Bintang

Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo memastikan, meski timnya melepas cukup banyak pemain pada bursa transfer kali ini, namun pemain-pemain yang dipertahankan dan yang berhasil didatangkan tetaplah berstatus pemain bintang dan memiliki nama besar di persepakbolaan tanah air.Baca juga:Media Officer Tim Liga 1 Dapat Pelatihan dari AFC dan FIFA

Pria yang akrap disapa Gethuk itu sepertinya cukup tertanggu dengan banyaknya pemberitaan yang menyebut timnya ditinggal banyak pemain bintang mereka musim depan.

Seperti diketahui, jelang menghadapi kompetisi musim depan, Singo Edan memang dipastikan tak lagi memperpanjang kontrak beberapa pilarnya musim lalu, seperti Esteban Vizcarra, Juan Pino, Adam Alis, Arif Suyono, Ahmad Bustomi, dan beberapa nama lain yang disebut-sebut sebagai bintang yang memilih keluar dari Arema FC.

Meski diakuinya pemain-pemain yang hengkang tersebut adalah pemain dengan nama besar, Gethuk menegaskan, pemain yang memutuskan untuk tinggal dan rekrutan anyar juga memiliki status kebintangan yang tidak kalah dengan pemain yang pergi tersebut.

“Pemain yang sekarang ini apa bukan pemain bintang? Semua pemain kami bintang yang diakui di Indonesia, tak cuma pemain lokalnya, juga pemain asing sudah pasti bintang,” ujar Gethuk seperti dilansir We Aremania.

Menurutnya, starting eleven timnya musim depan tetap dihuni bintang-bintang lokal yang dipertahankan macam Syaiful Indra, Johan Farizi, Hendro Siswanto, Dedik Setiawan, Dendi Santoso, dan lain-lain. Manajemen klub Singo Edan pun mendatangkan pemain yang berkelas macam Juan Revi, Jefri Kurniawan, Rodrigo Ost dos Santos, dan lain-lain.

“Coba pemain yang berhasil kami pertahankan seperti Farizi atau Dendi misal keluar, pasti semua bilang kenapa harus melepas pemain bintang lagi? Jadi sekarang hargailah semua pemain, karena mereka semua ini pemain bintang menurut saya,” tegasnya.

loading...