Ditinggal Yamashita, Ini Bek Baru Incaran Borneo FC

Klub Liga 1, Borneo FC, saat ini tengah sibuk mencari amunisi baru untuk mengisi lini tengah pertahanan mereka selepas tidak diperpanjangnya kontrak Kunihiro Yamashita beberapa waktu lalu. Saat ini Yamashita tengah berada di Jepang sambil menunggu tawaran dari klub Liga 1 untuk musim depan.

Dengan begitu, tim berjuluk Pesut Etam tersebut akan memanfaatkan slot pemain asing untuk menggantikan peran Yamashita. Tentunya, Borneo menginginkan kualitas yang lebih baik untuk mengawal lini pertahanan mereka.

Presiden Boreno FC, Nabil Husein Amin pun menjelaskan kalau klubnya tengah mengincar mantan pemain Timnas Brasil U-20. Namun, dirinya masih belum mau menyebutkan nama pemain yang dimaksud.

“Kami coba datangkan yang terbaik. Kalau dari permintaan tim pelatih kepenginnya dari Brasil,” ujar Nabil.

Selain menocba mendatangkan pemain baru, Borneo pun telah berencana untuk melepas semua pemain asing yang bermain di musim lalu. Hal itu dilakukan karena adanya evaluasi yang dilakukan pihak klub.

“Dari hasil evaluasi pelatih (Iwan Setiawan), semua pemain asing musim lalu akan kami lepas. Beberapa di antaranya sudah ada yang punya klub baru,” tambahnya.

loading...