Achmad Jufriyanto Tinggalkan Persib Bandung?

Achmad Jufriyanto hingga saat ini belum bergabung dengan latihan Persib Bandung dalam persiapan menjelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Ada kabar bahwa bek Timnas Indonesia itu bakal meninggalkan Persib dan pindah ke salah satu klub di Malaysia. Benarkah?

“Saya belum cek, makanya saya datang untuk memantau pemain yang datang siapa dan yang belum dateng siapa saja. Kita masih punya waktu lah buat persiapan Piala Presiden 2018,” sebut Kuswara S. Taryono selaku Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) beberapa waktu lalu.

Meskipun begitu, Kuswara S. Taryono mengaku tidak terlalu cemas dengan rumor tersebut. Ia menyerahkan sepenuhnya tentang skuad Persib Bandung musim depan kepada pelatih baru, Roberto Carlos Mario Gomez.

“Tak perlu perlu khawatir, yang khawatir wartawan sama Bobotoh. Intinya jangan khawatir, serahkan ke Roberto Carlos Mario Gomez. Bahasanya, tim lain kan sudah merekrut, berlatih dan lain-lain tapi kita tidak usah hawatir kita lihat rekam jejak Gomez dia bisa diandalkan,” bebernya.

Dikabarkan, Achmad Jufriyanto akan bergabung dengan salah satu klub Malaysia yakni, Kuala Lumpur FA. Namun, petinggi klub ini merasa risau karena PSSI seolah-olah menghalangi kepindahan pemain Indonesia ke Malaysia.

“Pemain itu telah sepakat gabung dengan Kuala Lumpur, tapi dia tidak mendapatkan perrsetujuan dari PSSI. Tapi, dia masih berusaha agar bisa gabung dengan kami,” ungkap Presiden Asosiasi Sepak Bola Kuala Lumpur, Datuk Seri Adnan Md Ikhsan.

Datuk Seri Adnan Md Ikhsan berharap, pemain Indonesia tersebut jadi bergabung dengan klubnya. Selain karena kualitas, di Kuala Lumpur juga banyak bermukim orang dari Indonesia.

“Belum lagi, warga Indonesia juga banyak tinggal di Lembah Klang. Jadi, ia bisa memberikan hiburan pada sesama warga Indonesia di sini dan bisa menarik lebih banyak lagi suporter,” tuturnya.

loading...

1 Comment

Comments are closed.