Resmi! PSSI Buka Polling Skuat Indonesia Selection Lawan Islandia

PSSI resmi membuka polling pemain yang akan masuk dalam skuat Indonesia Selection untuk menghadapi tim nasional Islandia pada 11 Januari mendatang.

Polling dimulai dari hari ini, Jumat (15/12/2017), dan ditutup pada 4 Januari 2018 pukul 23.59 WIB. Total ada 35 pemain yang masuk dalam polling.

Nantinya, 22 pemain yang mendapat voting terbanyak akan masuk dalam skuat Indonesia Selection menghadapi kontestan Piala Dunia 2018 tersebut.

Dilansir dari situs resmi PSSI, setiap responden dipersilakan untuk memilih 11 pemain, masing-masing satu pilihan untuk penjaga gawang, empat untuk pemain bertahan, tiga pilihan untuk pemain tengah, dan tiga pemain depan.

Ketentuannya adalah satu orang pemilih hanya bisa memilih satu kali.

Untuk posisi pelatih, PSSI telah menunjuk pelatih klub Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Keputusan ini diambil atas dasar prestasi pelatih berkebangsaan Skotlandia itu yang berhasil membawa Bhayangkara menjuarai Liga 1 2017.

Sebagaimana diketahui, Islandia akan melakoni dua kali pertandingan. Selain melawan Indonesia Selection, Aron Gunnarsson dan kawan-kawan juga akan menghadapi Timnas Indonesia asuhan Luis Milla pada 14 Januari 2018.

Berikut Daftar 35 Pemain yang Masuk Dalam Polling Indonesia Selection:

Kiper: Rifky Mokodompit, I Made Wirawan

Bek: Ricardo Salampessy, Hamka Hamzah, Tony Sucipto, Maman Abdurrahman, Abduh Lestaluhu, Alfin Tuassalamony, Zulkifli Syukur, Ismed Sofyan, Achmad Jufriyanto, Gunawan Dwi Cahyo

Tengah: Ramdani Lestaluhu, Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, Firman Utina, Muhammad Taufiq, Titus Bonai, Rizky Pora, Stefano Lilipaly, Manahati Lestusen, Bayu Pradana, Bayu Gatra, Raphael Maitimo, Ian Louis Kabes, Hendra Bayauw, Terens Puhiri, Paolo Sitanggang

Depan: Bambang Pamungkas, Ferdinand Sinaga, Boaz Solossa, Irfan Bachdim, Cristian Gonzales, Greg Nwokolo, Lerby Eliandry