Persik Kendal vs Blitar United Di Babak Final Liga 3

Persik Kendal dan Blitar United berhasil melaju ke babak final Liga 3 Nasional. Keduanya berhasil melaju ke babak final setelah sebelumnya sukses mengalahkan lawannya di babak semifinal, pada Jumat (15/12/17) sore.

Persik Kendal berhasil melaju ke babak final setelah berhasil mengalahkan Aceh United 2-1 di Stadion Kebondalem, Kendal, Jawa Tengah, pada Jumat (15/12/17).

Sedangkan, Blitar United berhasil mengalahkan PSAD Balikpapan dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah, pada Jumat (15/12/17).

Persik Kendal dan Blitar United dipastikan melaju ke babak final Liga 3 Nasional. Selain itu, kedua tim itu dipastikan bisa promosi ke Liga 2 musim depan.

Jatah satu tiket lagi untuk promosi menuju Liga 2 akan diperebutkan PSAD Balikpapan dan Aceh United. Seperti diketahui, jatah promosi dari Liga 3 menuju Liga 2 hanya untuk 3 tim.

Dengan hasil ini, pelatih Persik Kendal Achmad Yasin turut bangga bisa membawa Persik Kendal bisa lolos ke babak final dan berhasil mengantarkan Persik Kendal promosi ke Liga 2 musim depan.

“Kami amat bersyukur dengan hasil kemenangan hari ini, ini semua tidak lepas dari dukungan suporter kami yang selalu hadir secara langsung di lapangan. Dengan begini, kami hanya tinggal meraih satu target kami untuk menjadi juara. Karena kami ingin masuk ke liga 2 sebagai juara,” ujar Yasin, seperti dikutip dari pssi.org.

Partai perebutan tempat ketiga dan final Liga 3 sendiri rencananya akan digelar pada Minggu (17/12/17) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah.

loading...