Michael Essien dan Ezechiel N’Douassel Belum Aman di Persib Bandung, Tergantung Mario Gomez

Nasib marque player Persib Bandung, Michel Essien dan juru gedor asing Ezechiel Ndouassel belum bisa dipastikan untuk musim depan.

Belum ada kepastian apakah keduanya masih bergabung dengan Persib atau tidak.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, beberapa pemain Persib masih dalam perjalanan, begitu juga Essien dan Ezechiel.

 
“Saya belum tahu pasti posisinya, apakah sudah berangkat menuju Bandung atau belum,” ujar Kuswara, di Mes Persib, Rabu (13/12).

Saat ditanya Ezechiel dan Essien akan dipertahankan oleh Persib atau tidak, Kuswara mengungkapkan, tampaknya itu tergantung kepada Gomez.

“Saya lihat dia mempercayakan pemain melihat kepada sosoknya, dia tidak mau melihat kebintangannya atau bukan, yang penting kebersamaan tim, latihan ini baru pertama jadi beri waktu kepada Gomez,” kata dia.

Menuri Kuswara, terkait pemain tergantung pada pelatih.

Lanjut dia, ke depan ada keinginan semacam training, makanya sikatakan dia, pihaknya memberi kepercayaan penuh kepada Gomez.

Saat disinggung pembentukan tim terbilang lama, Kuswara menegaskan, jangan khawatir serahkan saja ke Gomes, mungkin yang khawatir wartawan dan bobotoh.

“Bahasanya tim lain usdah merekrut berlatih dan lain-lain tidak usah khawatir, kita lihat rekam jejak Gomez dia bisa diandalkan,” kata dia.(*)

loading...