Dukungan Aji Santoso untuk Bima Sakti

Timnas Indonesia U-19 sudah menemukan pengganti Indra Sjafri, Bima Sakti ditunjuk untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh mantan pelatih Bali United itu. Saat ini Bima masih berada di Pekanbaru untuk berkumpul bersama keluarganya.

“Saya saat ini masih berada di Pekanbaru, mungkin Januari baru kembali ke Jakarta,” ujar Bima melalui pesan singkat kepada TopSkor.id.

Terpilihnya Bima rupanya mendapat dukungan dari berbagai kalangan pelatih. Salah satunya pelatih Persela, Aji Santoso, ketika ditemui dalam sebuah acara malam penganugerahan legenda Indonesia beberapa waktu lalu, Aji memberi dukungannya kepada rekannya itu.

“Saya dukung kepada Bima Sakti, mudah-mudahan dia bisa menjalankan tugas yang tidak ringan menurut saya,” ujar Aji. Lebih lanjut mantan pemain timnas Indonesia itu menyebutkan bahwa Bima harus melakukan persiapan yang cukup panjang, pasalnya Bima akan membawa timnas U-19 bertanding pada Piala Asia U-19 pada 2018 mendatang.

“Menurut saya persiapan Bima harus panjang, karena kita tahu lawan-lawannya di Piala Asia bukan lawan yang ringan jadi butuh persiapan yang panjang,” tutup Aji