Dipakai Lilipaly, Spasojevic Pilih Nomor Punggung Ini di Bali United

Striker anyar Bali United Ilija Spasojevic harus mengalah nomor punggungnya telah dipakai Stefano Lilipaly. Alhasil, Spaso tak akan memakai nomor punggung 87 yang biasa dipakainya saat masih memperkuat Bhayangkara FC.

“Saya akan ambil nomor punggung sembilan,” ucap Spasojevic. “Ada yang ingat? Itu nomor punggung saya di Bali Devata (tim Liga Primer Indonesia di masa dualisme),” sambung pemain bedarah Montenegro itu.

Ia pun berharap nomor punggung barunya itu bisa membawanya mencapai target musim depan bersama Bali United. Spaso berujar lebih mementingkan target klub ketimbang mengusung target pribadi seperti menjadi top skorer atau pemain terbaik.

Ia berambisi membawa Bali United merengkuh juara Liga 1 Indonesia musim 2018. Hal itu mengacu kepada setiap klub yang selalu berhasil meraih juara ketika diperkuatnya.

“Saya selalu pasang target dengan tim, bukan target pribadi. Target saya adalah membawa tim juara. Tiga tahun terakhir saya meraih juara dengan tiga tim berbeda. Saya datang ke sini juga ingin juara,” kata Spaso.

Ilija Spasojevic meninggalkan Bhayangkara FC setelah membawa tim tersebut juara Liga 1 2017 dan menjadikannya top skorer klub dengan 13 gol. Spasojevic kini diikat kontra oleh Bali United hingga tiga tahun ke depan.