Arema FC Beri Sinyal Bakal Lepas The Joker

Striker Arema FC, Sunarto dimungkinkan tak akan merumput bersama tim berjuluk Singo Edan pada kompetisi musim 2018 nanti.

Itu setelah manajemen mengirimkan isyarat bakal melepas pemain berjuluk The Joker tersebut.

Menurut General Manager Arema FC Ruddy Widodo, alasan kuat Arema ingin melepas pemain 26 tahun tersebut karena lini depan Singo Edan yang sudah penuh sesak.

Setelah menyelesaikan kontrak peminjaman di klub Persiba Balikpapan sejak tengah musim 2017 lalu, Sunarto sebenarnya sempat terlihat dalam sesi latihan, Senin (11/12). Namun, keesokan harinya, Sunarto sudah tak terlihat berlatih kembali.

“Saya sudah memanggil Sunarto, saya sudah jelaskan kondisi tim Arema musim depan dan mungkin dia bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih di klub lain,” kata Ruddy, Kamis (14/12)

Melihat materi yang ada di Arema saat ini, memang banyak nama pemain yang bertipikal menyerang dan bsia dimainkan di posisi ujung tombak. Beberapa nama itu adalah Dedik Setiawan, Dendi Santoso, M Nasir, Jefri Prasetyo, pemain anyar Rivaldy Bawuo dan Gufroni Al Ma’ruf.

“Kami tegaskan, ini bukan pertimbangan dari manajemen. Tapi kami mengambil keputusan setelah mendapatkan rekomendasi pelatih,” tandasnya. (dkk/jpnn)