Ketua Viking Girl Buka Suara soal Kembalinya Eka Ramdani ke Persib Bandung

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa mantan pemain Persela Lamongan, Eka Ramdani, ikut menjalani latihan bersama skuat Persib Bandung di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, pada Rabu (13/12/17) kemarin.

Kehadiran Eka untuk mengikuti latihan di bawah komando pelatih anyar, Roberto Carlos Mario Gomez pun sempat menjadi perhatian publik pencinta sepakbola Tanah Air, terutama Bobotoh. Banyak yang mempertanyakan perihal statusnya saat ini, apakah telah resmi menjadi pemain Maung Bandung atau belum.

Eka pun sempat mengonfirmasi akan status dirinya yang ikut latihan bersama penggawa Persib Bandung. Pemain berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa dirinya hanya dihubungi oleh pelatih fisik Persib untuk ikut latihan bersama saja.

“Sebenarnya saya hanya disuruh ikut latihan saja sama Pak Yaya (pelatih fisik) dan dari manajemen juga. Dikontak tiga hari yang lalu, hari minggu,” kata Eka ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (13/12/17).

Kabar Eka ikut latihan bersama skuat Persib Bandung pun terdengar hingga telinga Ketua Viking Girl, Triana Pudjiastuti. Menurut Triana, kembalinya Eka ke Kota Bandung bukan merupakan sebuah persoalan, mengingat Eka sudah sangat dikenal oleh para penggawa Persib maupun rakyat Bandung.

“Eka itu memang Persib banget aslinya. Eka itu dibesarkan di Persib, ibaratnya dia itu pulang ke rumah sendiri,” ucapnya dikutip VikingPersib.

“Saya pribadi kenal Eka, dan dia baik. Saya respect,” tuturnya.

Dirinya tidak mau berpikir pusing perihal masa depan Ramdani. Baginya, bila Mario Gomez membutuhkan jasanya, maka Ramdani kelak akan menjadi pemain Persib.

“Biarkan dia (Mario Gomez) bekerja tanpa intervensi dari manapun. Nanti kita liat hasilnya, bukan begitu? Terlepas dari setuju atau tidak dan suka atau tidak,” tutupnya.

loading...