Jika Ingin Main untuk Selangor, Ini Syarat Utama Persija Buat William Pachecho

Mantan pemain Persija Jakarta, William Pacheco dilaporkan terancam tidak bisa membela klub barunya, Selangor FA lantaran surat keluarnya masih di tahan pihak Macan Kemayoran. Dokumen bek berusia 25 tahun tersebut masih terkendala lantaran ada sedikit masalah dengan agennya.

“Pacheco masih ada masalah. Surat keluarnya masih kita tahan, karena dia masih ada masalah dengan agennya,” ucap Komisaris Utama Persija, Ferry Paulus.

Meski demikian, rupanya pihak Persija bisa saja melunak tapi dengan satu syarat mutlak yang harus dipenuhi dalam waktu dekat. Pacheco diminta untuk datang bertemu dan membicarakan langsung dengan manajemen tim Ibukota untuk menyelesaikan segala hal yang menyangkut kepindahan bek jangkung itu.

“Persija mau kasih (surat keluar) cuma memang Pacheco harus menghadap langsung ke Persija buat silahturahmi,” tutur salah satu sumber terpercaya ke INDOSPORT.

“Belum tau juga kapan mau ketemunya. Selama ini Persija berhubungan langsung dengan Pacheco jadi saya tidak terlibat,” imbuhnya.

Sebagai catatan, William Pacheco sejatinya tetap masuk dalam skema Persija untuk musim depan. Sayangnya, pemain asal Brasil itu memilih hengkang dan akan bergabung dengan Selangor FA meski pihak Macan Kemayoran sudah menawarkan kenaikan gaji dan nilai kontrak. Akan tetapi, sang pemain tak bergeming dan membulatkan tekad untuk pergi.

“Mungkin kepindahan Pacheco karena soal uang. Nilai kontrak yang dia dapat, entah saya benar atau tidak, hampir lima kali lipat di Persija. Padahal awalnya kita mau naikkan nilai kontraknya sampai 60%, tapi dia tidak mau,” ungkap Ferry Paulus selaku komisaris utama Persija.

“Kalau saya, pemain yang sudah pergi, biarkan saja. Tapi ini agennya yang masih mempermasalahkan,” tutup pengusaha asal Manado itu.

loading...