Evan Dimas Ogah Tanggapi Kekesalan Ketua Umum PSSI

Evan Dimas Darmono ogah menanggapi lebih lanjut tentang kekesalan yang sempat terlontar dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, terkait kepindahan dirinya dan Ilham Udin Armaiyn ke klub Malaysia, Selangor FA. Evan Dimas hanya menegaskan bahwa ia selalu siap memperkuat Timnas Indonesia jika mendapatkan panggilan. Ia juga yakin Selangor FA akan mengizinkannya ke tim nasional.

“Soal itu, no comment. Kalau saya rasa tidak ada masalah, Selangor FA pasti mengizinkan kalau saya dipanggil Timnas Indonesia,” tandas Evan Dimas di Jakarta beberapa waktu lalu.

PSSI sebelumnya memanggil para pemain Timnas Indonesia yang merumput di luar negeri, seperti Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, Andik Vermansah, dan Ryuji Utomo. Andik Vermansah dan Ryuji Utomo pun menyambut baik pertemuan tersebut.

“Berdasarkan pengalaman di Piala AFF, sempat ada ganjalan sih. Karena di sana ada jadwal padat sedikit. Tapi mereka (Selangor FA) kasih kesempatan kok ke timnas, jadi tidak ada masalah,” tegas Andik Vermansah.
“Jadi pertemuan tadi kami membahas soal jadwal di luar negeri seperti apa, karena kan tahun depan kami jadi tuan rumah Asian Games 2018. Jadi bagaimana mengatur jadwal dan izin dengan baik,” lanjut mantan winger Selangor FA ini.

“Klub masih support buat pemain main di tim nasional. Saya juga akan memprioritaskan timnas. Sejauh ini tidak ada masalah, saya detik ini ke Indonesia, klub juga mengizinkan,” sambung Ryuji Utomo yang baru saja direkrut klub Thailand, PTT Rayong.

loading...