Eka Ramdani Senang Kembali Berseragam Persib

Eka Ramdani ikut berlatih bersama Persib Bandung di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Rabu 13 Desember 2017. Kehadiran mantan pemain Persela Lamongan dan Semen Padang itu mengejutkan awak media.

Sebab, nama Eka tidak pernah disebutkan dalam daftar pemain yang dikaitkan dengan Maung Bandung. Saat dikonfirmasi awak media, pemain 33 tahun ini mengatakan jika kedatangannya ke Persib setelah dihubungi pelatih dan manajemen.

“Sebenarnya sih saya cuma disuruh ikut latihan saja sama Pak Yaya (pelatih fisik Persib), pelatih lainnya, dan manajemen juga,” kata Eka kepada awak media.

“Tiga hari yang lalu (dikontak) manajemen. Saya pikir manusia bergerak dari takdir ke satu ke takdir lain jadi saya ikutin itu saja,” lanjutnya.

Eka mengaku antusias kembali berseragam Persib. Sebab, dia bisa bertemu dengan kawan lamanya seperti Atep Rizal, Wildansyah dan Hariono. Diketahui, Eka sempat membela Persib pada musim 2005 hingga 2011 sebelum memilih hengkang ke Persisam Putra Samarinda.

“Alhamdulillah saya senang banget bisa jaga silaturahmi sama teman-teman yang duluan di sini. Keinginan ke Persib sebenarnya sudah cita-cita dan harapan, tapi ya tahu sendiri gimana,” terangnya.

Sebenarnya Eka tak ada bayangan sama sekali sebelumnya bergabung dengan Persib. Sebab, Persela dikabarkan akan mempertahankan pemain kelahiran Purwakarta itu.

“Saya biasanya di akhir-akhir saja direkrut, jarang bergabung di awal persiapan. Buat saya ini surprise,” ucapnya. (one)