Bali United Gaet Rekan Setim Ezra Walian di Almere City

 Bali United kembali mengumumkan nama pemain anyar setelah merekrut Ilija Spasojevic. Runner-up Liga 1 2017 tersebut memastikan mereka sudah menggaet pemain asal Belanda, Kevin Brands.

Pernyataan ini sekaligus menjawab tanda tanya yang sempat muncul selama bursa transfer di mana Bali United dikaitkan dengan sejumlah nama top dari Negeri Kincir Angin tersebut. Nama-nama pemain bintang mulai dari Robin van Persie, Rafael van der Vaart dan Wesley Sneidjer sempat digadang-gadang akan berlabuh di Bali United, sebelum manajemen memastikan merekrut Kevin Brands.

Kevin Brands adalah rekan satu tim Ezra Walian di Almere City pada musim lalu. Pemain yang juga pernah memperkuat klub Eredivisie Belanda seperti Willem II dan NAC Breda ini diikat Bali United dengan durasi kontrak dua tahun.

“Ya, hari ini kami umumkan Kevin Brands resmi bergabung dengan Bali United. Dari hasil komunikasi dengan tim pelatih, Kevin Brands dianggap pemain yang pas untuk kebutuhan tim,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Kevin Brands lahir di Waalwijk, Belanda, 28 Maret 1988 dan berposisi sebagai playmaker. Dia juga pernah bermain di SC Cambuur yang juga merupakan matan klub Stefano Lilipaly.

loading...