Tinggalkan Bhayangkara FC, Spaso Disebut Menuju Bali United

Penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Ilija Spasojevic dipastikan bakal meninggalkan Bhayangkara FC. Saat ini, striker yang akrab disapa Spaso tersebut dikabarkan segera merapat ke Bali United.

Spaso punya peran besar mengantarkan Bhayangkara FC juara Liga 1 2017 kemarin. Meski baru masuk pada pertengahan kompetisi, mantan penyerang Persib Bandung itu tampil moncer. Dia mencetak 13 gol dari total 16 kali penampilannya bersama The Guardian – julukan Bhayangkara FC.

Kontrak Spaso bersama Bhayangkara FC berakhir Desember ini. Manajemen klub maupun agen yang menaungi Spaso telah mengeluarkan statement bahwa penyerang naturalisasi berdarah Montenegro itu tak akan bertahan di Bhayangkara FC musim depan.

Menurut agen Spaso, Gabriel Budi, kliennya mendapat banyak tawaran bagus dari tim-tim di Indonesia maupun di luar negeri. Kabarnya, salah satu klub yang sangat tertarik menggunakan jasa Spaso adalah Bali United.

“Yang bisa saya pastikan adalah Spaso akan tetap bermain di Indonesia. Walaupun kami mendapat banyak tawaran dari luar negeri,” ucap Gabriel Budi kepada JawaPos.com, Rabu (13/12) pagi.

Hanya saja Budi masih tutup mulut tentang spekulasi yang menyebut Spaso hijrah ke Bali United. Agen pemain asli Surabaya ini beralasan bahwa Spaso masih belum terikat dengan klub manapun. “Kalau sudah deal, pasti kami umumkan,” tutup Budi.

loading...