Jafri Sastra Bakal Melatih PSPS Pekanbaru?

Manajemen PSPS tengah mencari sosok pelatih yang bisa membawa tim Askar Bertuah lolos ke Liga 1 musim depan.

Dari beberapa kandidat pelatih, manajemen PSPS lebih tertarik dilatih Jafri Sastra.

Manajemen PSPS sudah melakukan pembicaraan dengan pelatih yang pernah melatih Persipura Jayapura, Mitra Kukar dan Semen Padang ini.

“Dalam tahap negosiasi dan belum deal,” ujar Asisten Manajer PSPS Bidang Operasional Alsitra kepada Riau Pos (Jawa Pos Group), kemarin.

Manajeman PSPS bertemu Jafri Sastra ketika Askar Bertuah mengikuti Piala Wali Kota Padang di Stadion H Agussalim Padang, pekan lalu.

“Jafri Sastra juga tertarik setelah melihat pemain yang kita miliki saat ini. Tapi, pembicaraan masih terkendala masalah nilai kontrak,” ujar Alsitra.

Wajar memang, karena Jafri Sastra selama ini melatih tim-tim Liga 1 yang nilai kontraknya bisa tiga kali lipat dibandingkan pelatih Liga 2.

Tapi Jafri Sastra saat dihubungi mengaku tak mematok kontrak seperti melatih tim Liga 1.

“Bagi saya melatih PSPS seperti melatih kampung sendiri karena saya juga punya saudara di Pekanbaru. Jadi kalau masalah nilai kontrak saya tak terlalulah. Meski ada tiga tim lain yang mendekati PSPS tetap jadi prioritas,” ujar pria yang pernah melatih PS Pelalawan ini.

Rencananya, pembicaraan masa depan pelatih asal Payakumbuh Sumatera Barat ini bersama PSPS akan berlanjut dalam beberapa hari ini di Pekanbaru.

“Jafri Sastra akan ke Pekanbaru sebelum dia ke Duri bersama keluarganya,” ujar Alsitra.

loading...