Ini Bocoran Soal Pemain Anyar Persib

Persib Bandung masih terlihat adem ayem dalam persiapan musim depan. Namun, ada beberapa bocoran terkait pemain anyar mereka.

Maung Bandung memang tak seperti biasanya di bursa transfer kali ini. Bila biasanya mereka sudah sibuk diberitakan datangkan pemain berkelas, kali ini kabar tersebut terkesan sepi.

Namun diam-diam ternyata mereka sudah incar satu pemain. Si pemain asing tersebut diprediksi merupakan pemain bertahan pengganti Vladimir Vujovic.

“Kalau posisi yang pasti kan, Vlado meninggalkan Persib, ya itu kemungkinan. Segera pekan depan akan jelas,” ungkap Agen pemain, Gabriel Budi, dikutip Bobotoh Id.

Menarik memang menunggu calon pengganti Vlado. Sejumlah nama sempat dikabarkan bakal diboyong, mulai dari Gonzalo Soto, sampai Marcos Antonio.

“Buat Persib, saya selalu siap-lah, ya tergantung kebutuhan. Tetapi kebutuhannya seperti apa, saya siapkan yang terbaik,” tandas dia.

Gabriel Budi memang terkenal mengageni sejumlah pemain bintang. Beberapa sosok seperti, Sylvano Comvalius, Ryuji Utomo, sampai yang mendatangkan Roberto Carlos Mario Gomez adalah sosok yang satu ini.