Arema FC Resmi Pinang Rodrigo dos Santos

rema FC dipastikan mendapat tambahan amunisi asing jelang laga musim 2018. Klub berlogo singa mengepal ini resmi mengontrak gelandang serang asal Brasil, Rodrigo Ost dos Santos.

Rodrigo resmi diperkenalkan di kantor Arema FC pada Rabu (13/12). Dalam perkenalan ini, ia didampingi Pelatih Arema Joko Susilo, Manajer Arema Ruddy Widodo dan perwakilan agennya Marcel.

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun ini telah menandatangani kontrak di Arema. Ia diikat selama 11 bulan di klub tersebut.

Rodrigo mengaku senang bisa bergabung dengan Arema FC. Ia pun membeber alasannya bergabung dengan klub besutan Joko Susilo ini.

“Ketika saya di Mitra Kukar lalu, saya lihat Arema memiliki banyak suporter,” ujar Rodrigo.

“Inilah yang membuat saya tertarik bergabung dengan klub ini,” sambungnya.

Menurut Rodrigo, ia juga memiliki alasan lain terkait keputusannya bergabung dengan Arema. Ia menilai Arema tim besar yang memiliki peluang besar untuk memenuhi ambisinya.

“Saya ingin membawa klub ini menjadi juara,” tuturnya.

Sementara itu, Joko Susilo mengaku senang dengan tambahan kekuatan yang didapat timnya setelah Rodrigo resmi bergabung. Ia menyebut, dengan kemampuannya, Rodrigo bisa memberi warna dalam permainan Arema.

“Namun, saya tak bisa memastikan Rodrigo bakal mendapat tempat inti,” ucap Joko.

“Ia harus terlebih dulu memastikan berada dalam kondisi fit dan siap untuk bermain,,” tandas pelatih yang karib disapa Gethuk tersebut. (den/dzi)