Undang Klub Luar Negeri, PSM Gelar Turnamen Pramusim

PSM Makassar berencana menggelar sebuah turnamen pramusim. Mereka akan mengundang beberapa klub luar negeri pada pertengahan Januari 2018.

Klub berjuluk Juku Eja itu memang berusaha memperkuat diri jelang Liga 1 2018. Berhasil finis di posisi tiga klasemen musim lalu sebenarnya jadi bukti kekuatan mereka.

Namun demikian, beberapa kesalahan wajib diperbaiki. Sebab, mereka memang sempat terpleset yang akhirnya gagal meraih juara.

Nah, jelang musim depan, Juku Eja berencana gelar turnamen pramusim. Bahkan, turnamen itu bakal melibatkan empat negara sekaligus.

“Kami akan TC dahulu. Setelah itu kami akan uji para pemain pada turnamen PSM Makassar Super Cup, langsung di hadapan pendukung PSM,” ujar Pelatih PSM, Robert Rene Alberts dikutip laman resmi klub.

Para tim luar negeri yang diajak ikut memang penasaran dengan atmosfer sepak bola Makassar. Mereka coba jajal PSM di depan para suporternya.

“Kebetulan tim-tim yang terlibat ingin rasakan atmosfer pertandingan di Makassar. Mereka lihat video-video PSM melalui Youtube dan kemudian tertarik,” sahut Media Officer PSM, Andi Widywa Syadzwina.

loading...