Gabung ke Arema FC, Top Scorer Liga 2 Ingin Ulang Pencapaian

 Arema FC telah resmi mendatangkan striker anyar, Rivaldy Bawuo untuk menyonsong Liga 1 musim depan. Top scorer Liga 2 2017 itu sebelumnya bermain untuk Kalteng Putra.

Selama tampil di Liga 2, Rivaldy sudah mencatatkan 17 gol. Pemain asal Gorontalo itu ingin bisa meneruskan prestasi serupa saat membela Singo Edan di Liga 1 2018 mendatang.

“Target khusus mudah-mudahan bisa jadi top scorer untuk Arema, yang penting berusaha untuk yang terbaik. Gol dan Top scorer nanti akan mengikuti itu,” kata Rivaldy, Senin, 11 Desember 2017.

 
 
Rivaldy saat ini punya satu tujuan, yakni beradaptasi dengan Malang. Suhu dingin di sana dianggap sebagai tantangan tersendiri olehnya.

“Saya sebagai pemain baru akan adaptasi. Suasana di Malang lebih dingin. Saya baru satu hari disini tapi saya akan berusaha untuk beradaptasi kedepannya,” imbuhnya.

Direkrut Arema FC menurutnya ibarat rejeki besar. Dia tidak ingin menyia-nyiakan peluang berseragam Singo Edan, dan berupaya memenuhi tuntutan dari para suporter.

“Allhamdulilah teman-teman disini menerima saya dengan baik. Suporter menuntut menang bisa juga menjadi beban, tapi sebagai penyerang saya berusaha yang terbaik untuk Arema,” tutur Rivaldy.