Awarding Night Liga 1 Digelar Sebelum Natal

Awarding Night kompetisi Liga 1 musim 2017 dipastikan akan tetap digelar pada Desember ini. Kepastian itu dilontarkan oleh Chief Operational Officer (COO) PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Tigor Shalomboboy.

Usai kompetisi Liga 1 berakhir pada November lalu, PT LIB selaku operator kompetisi berencana menggelar awarding night. Acara yang akan digelar di event spesial tersebut di antaranya adalah pemberian penghargaan pada pemain terbaik dan gol terbaik.

Namun PT LIB tidak kunjung memberikan kepastian kapan acara awarding night akan digelar. Hal ini pun memicu kerisauan beberapa pihak, khususnya tim-tim yang akan menggelar uji coba pra musim.

“Kami berharap sebelum Desember ini selesai, kami bisa pastikan acara itu berlangsung. Mudah-mudahan sebelum natal, sebelum orang pada liburan,” ujar Tigor di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (11/12/2017).

Tigor juga menjelaskan mengapa sampai saat ini PT LIB tidak kunjung memberikan kepastian kapan malam penghargaan itu akan dilaksanakan. Sebab, PT LIB masih mencocokkan waktu kosong pihak-pihak yang terlibat.

“Untuk awarding night kami juga melihat semua pihak, termasuk dari PSSI. Apalagi ketua umum mau menyerahkan langsung dan beliau juga ada agenda-agenda yang tidak bisa ditinggalkan,” terangnya. (fit/pra)

1 Comment

  1. Adohhhh…bukannya sudah basi tuh…kelamaan pemberian hadiah hadiah bagi para pemain itu…PT.LIB emang selalu kelihatan tidak pernah siap seratus % dengan rencana-rencananya. Mestinya pada malam acara pemungkas saat Bhayangkara meraih gelar juara itu sekaligus dengan penghargaan bagi pemain terbaik dll itu…

Comments are closed.