Manajemen Persib Beberkan Target untuk Mario Gomez

Manajemen Persib ternyata tidak memberikan target tinggi pada pelatih Mario Gomez. Mereka menilai pelatih asal Argentina itu butuh waktu untuk beradaptasi di Indonesia.

Gomez masuk menggantikan Emral Abis yang didepak akhir musim lalu. Ia dikontrak selama dua tahun.

Selama ini Gomez memang punya prestasi mentereng. Ia meraih banyak gelar bersama klub Malaysia, JDT.

“Intinya kami harus realistis, semua perlu proses. Mungkin Bobotoh juga bisa mengerti dan sabar karena kita butuh waktu,” ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, Minggu (10/12/2017).

“Tapi, saya harap Gomez bisa cepet prosesnya. Kalau enggak ya kita tunggu. Dia juga kan sudah bilang step by step,” katanya menambahkan.

Sokongan Manajemen

Demi menunjang target yang ingin diraih manajemen menyiapkan budjet transfer untuk Gomez mendapatkan pemain incarannya demi memuluskan target tim kebanggaan bobotoh tersebut.

“Dia (Gomez) sudah punya daftar pemain, tapi saya enggak tahu detailnya. Dia mau rapat sama tiga asisten pelatih lama dipertahankan,” kata Teddy.

“Dari daftar yang dikasih, ada di daftar kontrak kita (beberapa pemain lama dipertahankan). Di luar itu, nanti dia kan punya kemampuan melihat keperluan tim seperti apa, dari tim kita seperti apa, dia maunya seperti apa. Tapi dia pasti sudah punya database dan dia juga sudah menyodorkan beberapa nama,” katanya lagi.

Anggaran Persib

Disinggung soal biaya yang disiapkan Persib untuk Gomez, Teddy enggan berkomentar banyak terkait hal tersebut.

“Saya belum bisa bicara terkait anggaran yang disiapkan manajemen,” ucapnya.

loading...