Kontra Tampines Rovers, Stefano Lilipaly: Kami Optimistis Menang

Laga berat menanti Bali United di ajang Liga Champions Asia (LCA) 2018. Untuk bisa lolos ke babak utama, Bali United setidaknya harus menang tiga kali melawan tim berbeda di preliminary.
Lawan perdana Bali United di preliminary round 1 Liga Champions Asia adalah kub Liga Singapura Tampines Rovers.

Pertandingan bakal digelar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Jika menang, lawan berikutnya adalah klub dari Thailand, Changrai Uniited di Bangkok.

Jika berjalan mulus, lawan terakhir adalah Shanghai SIPG. Klub yang dihuni eks Chelsea Oscar itu bakal menjadi lawan berat bagi skuad Bali United.

Gelandang Bali United Stefano Lilipaly cukup percaya diri di ajang akbar ini. Dia optimis, di laga perdana kontra Tampines Rovers, Serdadu Tridatu mampu mengalahkan wakil Singapura itu.

“Kekuatan mereka (Tampines Rovers, red) mungkin sama dengan kami. Itu akan menjadi pertandingan yang sangat bagus. Meskipun pemain belum lengkap, kami yakin bisa dan percaya diri,” paparnya.

Stefano Lilipaly cukup percaya diri setelah hampir sepekan Bali United menggenjot latihan di bawah bimbingan Hans Peter Schaller.

Stamina pemain diklaim meningkat. Pemilik nomor punggung delapan di Timnas Indonesia ini mengakui stamina dia dan rekan setimnya mulai menunjukkan peningkatan.

“Bagus karena dia (Peter Schaller, red) berasal dari Eropa dan memiliki cara sendiri untuk meningkatkan fisik. Apalagi Bali ada banyak pelatih sekarang dan ini sangat bagus untuk persiapan di Liga Champions,” ujarnya lagi.

Stamina meningkat, tentu teknik lebih baik lagi. Ayah dari Jax Ellion ilipaly itu juga membenarkan. “Saya yakin kami bisa meraih yang lebih dari ini di musim depan.

Kami perlu stamina ekstra karena banyak kompetisi yang harus kami lewati musim depan,” pungkas Stefano.

loading...