Ilija Spasojevic Balik ke Persib?

Striker naturalisasi Ilija Spasojevic ternyata hingga saat ini belum menentukan pilihan klub mana yang akan diperkuatnya di kompetisi musim 2018.

Menurut agennya, Gabriel Budi, Ilija Spasojevic saat ini sedang refreshing seusai membela Bhayangkara FC di Liga 1 2017 dan juga Timnas Indonesia.

Gabriel Budi mengungkapkan striker yang akrab disapa Spaso itu cukup banyak diminati klub, tidak hanya di Indonesia tetapi juga klub di luar Indonesia.

Disinggung kemungkinan Spaso merapat ke Persib Bandung, agen yang mendatangkan pelatih Mario Gomez ke Persib itu, belum mau terbuka.

“Tunggu saja. Biar waktu yang menjawab. Yang jelas setelah dinaturalisasi banyak klub yang memburunya, termasuk klub dari luar negeri karena kompetisi di luar negeri sekarang ada aturan kuota menggunakan pemain Asia,” ucap Gabriel belum lama ini di Bandung.

Namun yang pasti, lanjut Budi, Spaso tetap akan memprioritaskan klub Indonesia dalam melanjutkan kariernya. Hal itu karena ia sudah menjadi warga negara Indonesia. “Dia nasionalis karena ingin main di timnas. Saya akan yakinkan dia tetap di Indonesia,” ucap Budi.

Bagi Spaso, Persib sudah tak asing. Striker 30 tahun itu pernah membela tim Maung Bandung, sayangnya saat itu kompetisi tertinggi di Indonesia tidak berjalan karena adanya konflik di tubuh PSSI. Sebelum ke Persib, Spaso pernah membela Pelita Bandung Raya di bawah asuhan Dejan Antonic.

Lantas ke mana Spaso akan berlabuh di musim 2018? Tetap bersama Bhayangkara FC, kembali ke Persib atau membela klub lain? Yang pasti saat ini ayah dua anak itu masih berada di Malaysia.

Dalam akun Instagram personalnya, Ilija Spasojevic mengunggah foto dirinya sedang bersama salah satu petinggi bekas klubnya, Melaka United, sambil disertai ucapan memberi dukungan pada klub yang pernah dibelanya di Liga Malaysia itu.