PSM Makassar Ikuti 3 Turnamen Pra Musim

Setelah memastikan ikut ambil bagian pada turnamen pra musim Piala Presiden 2018, PSM Makassar juga mengonfirmasi akan turun dalam dua turnamen lain sebagai persiapan tim menatap kompetisi resmi musim depan.

Kepastian tersebut disampaikan manajemen PSM Makassar melalui Media Officer tim, Andi Widya Syadzwina yang memastikan timnya akan ikut ambil bagian pada Piala Presiden yang menurut rencana akan diikuti 18 tim tersebut.

“Kami berencana mengikuti tiga turnamen pra musim unutk menguji para pemain sebelum memasuki kompetisi. Salah satunya tentu Piala Presiden,” ujar Andi Widya seperti dikunilkan situs resmi PSM Makassar.

Dia menerangkan, terkait keikutsertaan tim di dua turnamen lain masih dalam penjajakan dan sama halnya dengan Piala Presiden waktu pelaksanaan juga belum dapat dipastikan.

“Dua turnamen lainnya masih dalam proses penjajakan. Akan segera disampaikan kepada publik begitu ada kepastian,” ulasnya.

Meski belum bisa memastikan kapan turnamen-turnamen yang akan diikuti tersebut digelar, Andi Widya memastikan satu dari tiga turnamen pra musim tersebut akan dilangsungkan di Makassar.

Dipilihnya Makassar sebagai tempat adalah untuk memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Makassar dalam memberikan dukungan langsung terhadap Juku Eja.

“Salah satu turnamen direncanakan digelar di Makassar. Apabila jadi terlaksana, tentu akan jadi obat rindu bagi kita semua yang sudah tidak sabar menyaksikan aksi pemain di lapangan hijau,” ulasnya.

Sejauh ini PSM Makassar juga masih berburu beberapa pemain anyar untuk amunisi musim depan. Beberapa nama besar masuk dalam incaran tim yang dilatih Robert Rene Alberts tersebut. Namun demikian, sampai sejauh ini manajemen masih enggan buka suara terkait pemain-pemain yang akan segera diikat tim untuk menatap kompetisi resmi musim depan.