Peran Indra Sjafri di Balik Bergabungnya Saghara ke Bali United

Bali United telah resmi mengikat Hanis Saghara, Senin 4 Desember lalu. Tak tanggung-tanggung, penggawa tim nasional Indonesia U-19 itu dikontrak Serdadu Tridatu dengan durasi empat tahun.

Memilih dan menerima kontrak selama itu bukan tanpa arahan. Hanis mengaku ada peran penting Indra Sjafri di balik kesukesannya bergabung dengan skuat asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut.

“Ya, Coach Indra Sjafri memberikan saya penawaran untuk main di Bali United dan syukur alhamdulillah sekarang saya sudah bergabung dengan Bali United,” ujar Saghara.

Klik di sini: Jadwal Siaran Langsung Liga Top Eropa Akhir Pekan Ini

“Saya tentunya berharap potensi saya bisa semakin berkembang bersama Bali United. Saya juga siap memberikan yang terbaik untuk Bali United,” lanjut Saghara.

Saghara kemudian mengikuti saran Indra Sjafri untuk menerima tawaran Bali United. Ia mengaku banyak pemain muda yang berkembang bersama Bali United sejak klub ini berdiri.

“Saya tahu banyak pemain muda yang bisa berkembang bersama Bali United. Itulah kenapa saya langsung terima ketika ada tawaran bermain bersama Bali United. Selain itu Bali United juga punya ciri khas permainan dan cara pengelolaan tim yang berbeda dengan klub lain,” terag Saghara.