Bukan ke Bali United, Agen Sebut Andik Vermansah Lebih Pilih Klub Ini

Masa depan pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah masih menjadi pertanyaan. Sejumlah spekulasi menyebutkan bahwa dirinya akan memperkuat klub Liga 1, Bali United pada musim 2018 mendatang. Hal itu dikarenakan sang pemain sedang berlibur ke Pulau Dewata.

Menanggapi hal tersebut, sang agen Muly Munial akhirnya buka suara mengenai masa depan mantan pemain Selangor FA tersebut. Dirinya mengatakan bahwa kliennya belum memutuskan klub mana yang akan dibelanya pada musim depan.

Muly menjelaskan jika Andik masih memiliki hasrat bermain untuk tim promosi Persebaya Surabaya. Itu menjadi keputusannya jika Andik tak mendapatkan tawaran dari klub Malaysia pada musim depan.

“Andik bilang kalau mau main di Indonesia, dia hanya mau main untuk Persebaya. Sekarang dia mau fokus tetap ke Malaysia terlebih dulu,” kata Muly dilansir dari Jawapos.

Andik sendiri memang tidak lagi memperkuat Selangor FA pada musim mendatang. Hal itu dikarenakan dirinya tak menemui kata sepakat dalam kontrak barunya bersama klub Malaysia tersebut.

Melihat kondisi ini, sejumlah klub Liga 1 pun mencoba mendekati sang pemain untuk bisa menggunakan jasa Andik di kompetisi baru nanti. Mengingat, kualitas Andik cukup dibutuhkan oleh beberapa klub papan atas Liga Indonesia.