Rifad Marasabessy Bantah Gabung ke PS TNI

Dalam beberapa waktu terakhir, Rifad Marasabessy diisukan bergabung ke PS TNI. Namun, pemain tim nasional U-19 itu membantah hal tersebut.

Beberapa waktu lalu, Rifad terlihat hadir di mes PS TNI. Hal itu menimbulkan wacana bahwa sang pemain bergabung ke PS TNI, mengingat Rifad sendiri juga merupakan anggota TNI.

Namun, pemain berusia 18 tahun tersebut membantahnya. Rifad mengaku masih terikat kontrak dengan Madura United hingga satu musim ke depan.

“Kalau PS TNI itu, saya hanya sekadar hadir, karena saya kan TNI. Di Madura United saya masih ada kontrak selama satu tahun,” kata Rifad di Kuningan, Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Rifad mengaku hanya hadir ke mes PS TNI untuk bertemu dengan atasannya. Sebagai anggota TNI, Rifad merasa perlu bertemu dengan atasan karena sudah tidak lama berjumpa.

“Kemarin saya hadir ke sana karena TNI. Saya harus hadir, karena saya kan TNI. Masa saya di Madura terus, kan nggak enak. Takutnya bermasalah juga. Kemarin ke mess PS TNI itu saya ingin tatap muka dengan atasan saya,” tambahnya.

Meski demikian, Rifad tak membantah jika banyak tim yang menginginkan jasanya. Namun dia harus menolaknya, karena masih ada kontrak dengan Madura United.

“Tapi memang banyak yang ngajak saya. Cuma mereka tahu, saya masih ada kontrak di Madura,” pungkas Rifad.