Reaksi Direktur Utama Persija soal Kabar Felipe Melo Bergabung

Persija Jakarta dikabarkan akan menggaet pemain asal Brasil, Felipe Melo. Mantan pemain Juventus dan Inter Milan itu akan datang sebagai marquee player di kubu Macan Kemayoran.

Rumor Melo berlabuh di Persija dicetuskan oleh Football Tribe Asia yang menilai gelandang bertahan berusia 34 tahun itu akan segera tiba di Jakarta. Kabar itu langsung membuat Direktur Utama Persija, Gede Widiade, angkat bicara.

Pengusaha asal Surabaya, Jawa Timur, itu kaget ketika mendengar Melo akan bergabung dengan Persija. Gede tidak banyak mengetahui hal itu karena dia memberikan keluasan kepada pelatih Persija, Stefano Cugurra, mencari pemain.

“Waduh, kan yang mencari pemain itu coach Teco (sapaan akrab Cugurra),” tuturnya.

“Sedangkan coach-nya masih di Brasil saat ini. Kalau yang lain lain saya tahu,” ujar Gede saat dihubungi awak media, Kamis (7/12/2017) malam WIB.

Gede menambahkan bahwa sejauh ini dia belum mendengar Melo akan merapat ke Persija. Mantan manajer timnas U-23 Indonesia itu hanya tahu ada beberapa pemain asing yang segera merapat ke tim Ibu Kota Indonesia tersebut.

“Ada satu penyerang dari Brasil, lalu ada winger dari Australia, terus pemain gelandang dari Brasil, stopper dari Brasil, dan satu dari Belanda,” kata Gede, tanpa mau menyebutkan namanya.

Menurut Gede, bisa saja pemain asing yang akan datang ke Persija melebihi kualitas dari Melo. Namun yang pasti, pria berdarah Bali itu hanya menegaskan bahwa Persija mencari pemain sesuai kebutuhan.

“Kalau saya kebutuhan tim saja, tetapi kan yang mau saya rekrut dari Brasil belum tentu kalah dari Melo,” katanya.

“Kami kan juga belum tahu kualitasnya,” tambah Gede.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*