Piala Wali Kota Padang 2017: Giliran PSPS Pesta Gol, Lumat PSMP

PSPS Riau untuk sementara memuncaki Grup B Piala Wali Kota Padang 2017. Kepastian itu diperoleh setelah pada matchday kedua pada laga pertama melumat PS Mojokerto Putra (PSMP) dengan skor 6-2 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (7/12/2017).

Sebelumnya, PSMP menang 3-1 dari PSP Padang pada match day pertama. Meski mengoleksi poin sama tiga, PSPS unggul produktivitas gol dan masih menyisakan satu pertandingan lagi menghadapi PSP, Jumat (8/12/2017) malam.

Enam gol PSPS Riau dilesatkan masing-masing melalui Firman Septian, Rinaldi, Isfaradi, Riki, Firman Septian, dan Ambrizal. Sedangkan dua gol PSMP diciptakan Abdul Rahman dan Kartanto.

PSPS memiliki kans paling besar melangkah ke final karena pada laga terakhir hanya menghadapi PSP, yang sebelumnya keok menghadapi PSMP.

Pelatih PSPS Riau, Sipendri, menyambut baik kemenangan besar tim asuhannya. Meski sempat bermain 2-2 di babak pertama, penampilan anak asuhannya membaik di babak kedua hingga mampu mencetak empat gol.

“Pemain bermain sesuai harapan. Seluruh sektor bekerja sangat baik dan mampu memaksimalkan beberapa peluang menjadi gol,” ujarnya.

Sipendri mengatakan pada turnamen kali ini, ia membawa delapan pemain eks Liga 2 2017. Pemain tersebut sebagian besar masuk starting line-up saat menghadapi PSMP.

Ia menambahkan, pihaknya bakal memaksimalkan kemenangan kedua saat menghadapi tuan rumah, pada laga pamungkas Grup B.

“Tentunya kami akan mengamankan poin maksimal saat menghadapi PSP. Kami yakin bisa mengulang hasil ini karena saat ini kepercayaan diri pemain PSPS sangat bagus seusai kemenangan besar,” tuturnya.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*