Pekan Kelima Liga 3: Maung Anom FC Lolos, Persiter Ternate Gigit Jari

Kompetisi amatir Liga 3 Nasional putaran final pertama telah resmi bergulir pada Minggu (03/12/17) lalu. Kali ini, pada Kamis (07/12/17), sebanyak 14 tim bertanding di match day kelima untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Persaingan dari setiap grup akan berlangsung ketat, itu dibuktikan dari babak sebelumnya tim-tim yang bertanding menampilkan permainan terbaiknya. Setiap tim yang berlaga akan berjuang semaksimal mungkin demi lolos ke babak 16 besar Liga 3.

Pada pertandingan kelima ini beberapa klub berhasil meraih kemenangan yang sangat penting. Kemenangan itu menentukan keberlangsungan klub tersebut selanjutnya. Salah satu yang berhasil lolos ke babak 16 besar adalah Maung Anom FC yang sukses menundukan Villa 2000 B dengan skor 1-2.

Pada pertandingan kali ini ada pula klub yang menang meyakinkan alias dengan skor telak. Pepessel Sumatra Barat kalah 0-4 dari Persik Kendal. Dengan hasil ini, maka Persik Kendal juga berhasil lolos ke babak 16 Besar Liga 3. Sementara itu, Perse Ende harus meraih hasil imbang 3-3 dari PS Bank Sulut.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*